Sabtu, 11 Agustus 2012

Bye, Jakarta!

        Hello, my readeeerrsss!!! I'm back. I'm sooo happy these past few days eventhough there were super hell-tests in my school. Because, holiday is comiiinggg :D And the best part is  my homeworks is almost done! Yipiiiiiieee :) No more panic, just relax time with my super big family. Seperti tradisi tahun-tahun sebelumya, keluarga besar gw pulang kampung buat ngerayain Idul Fitri disana. So, maaf-maaf aja yah kalo jarang nge-post di blog ini. Gw pulangnya besok dan ketemu keluarga om-tante gw yang udah sampe duluan disana. Duuuh, I can't wait for tomorrow! Kangen banget pohon-pohon sama tanaman-tanaman yang sejuk disana, gak kayak di Jakarta kebanyakan mobil sama motor yang semrawut -___- Hahahaha, sorry juga buat kemaren yg harusnya nge-post  malah enggak gegara udah terlalu capek+ngantuk berat abis bukber bareng temen-temen gw.
       Karena blog ini adalah salah satu tugas semester 1, jadi mungkin ada beberapa postingan tentang pengetahuan-pengetahuan umum. Tapi, don't worry pengetahuannya gak terlalu formal atau yang bikin bosen. Pokoknya gw bakal share pengetahuan yang bisa gw ambil dari apa yang gw alamin, apa yang gw lihat, dan apa yang gw dapet dari keluarga atau temen-temen gw plus gak bikin bosen deh bacanya :)
       Selain postingan pengetahuan, gw juga bakal share daily life gw yang ngebosenin. Jadi, jangan kapok yah baca postingan gw. Gw bakal berusaha semaksimal mungkin bikin blog ini menarik buat yang baca. Udah malem nih kawan, gw harus bangun pagi nih buat besok. See you guys on the next post yah :)



My mom - my sister - nana - tante maya - me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar